Bolu Toba: Oleh-Oleh Wajib Medan yang Penuh Kenikmatan

Oleh-oleh menjadi salah satu hal yang tak bisa terlewatkan ketika manusia sedang berpergian. Jenisnya pun beragam. Mulai dari pakaian, suvenir, pernak-pernik, hingga makanan khas.

Kalau kamu berkunjung ke Medan dan ingin membeli oleh-oleh makanan, Bolu Toba Medan bisa menjadi pilihan. Sebab, Bolu Toba Medan merupakan salah satu bolu yang populer di kota para ketua ini.

Oleh-Oleh Wajib Medan

Toko pusat Bolu Toba Medan berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 55. Ada pula toko mini cabang di Jl. Jamin Ginting dan Jl. A.H Nasution.

Selain itu, Bolu Toba Medan juga memiliki toko cabang di salah satu kota ikonik di Sumatera Utara, yakni Siantar. Tepatnya, di Jl. Sutomo No. 298. Jadi, bolu ini juga bisa menjadi pilihan dari banyaknya oleh-oleh Siantar

Varian rasa Bolu Toba Medan beragam dan memiliki nama-nama yang unik. Itulah alasan mengapa bolu ini menjadi oleh-oleh wajib Medan.

Mengapa unik? Karena beberapa nama rasa Bolu Toba, memakai nama-nama daerah di Kota Medan. Di antaranya, cokelat padang bulan, pancing hazelnut oreo, titi kuning cheese, dll.

Bolu Toba Medan
Bolu Toba Medan rasa cokelat padang bulan.

Berikut varian lengkap rasa dan harga Bolu Toba Medan.

Promo Pilpres, Potongan 50%

Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi di Indonesia, Bolu Toba Medan mengeluarkan promo pilpres. Dengan menunjukkan kelingkingmu yang terkena tinta pemilu, kamu bisa mendapatkan potongan 50% untuk bolu varian tapis semua rasa.

Jadi, hanya dengan Rp20.000, kamu sudah bisa menikmati oleh-oleh wajib Medan ini. Menggiurkan sekali, bukan? Eits, tapi ingat! Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2024 di toko Medan dan Siantar saja, ya.

Yuk, ke Bolu Toba Medan dan dapatkan diskonnya!

Posting Komentar

0 Komentar