Yamaha Grand Filano: Motor Skutik Klasik untuk Perjalanan yang Asyik

Grand Filano 125 Hybrid Connected

Katanya, mencari sepeda motor sama seperti mencari pasangan hidup. Harus yang nyaman dan bisa menyatu dengan diri. Begitulah gambaran singkat mengenai Grand Filano 125 Hybrid Connected, menurutku, si produk baru dari Yamaha. Bikin nyaman dan mudah menyatu.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp27 jutaan, Grand Filano 125 Hybrid Connected menjadi salah satu motor skutik klasik terbaik yang bisa kamu pilih untuk menjadi teman asyik dalam perjalanan sehari-harimu. Kenapa? Berikut beberapa alasannya.

1. Desain Manis, Bernilai Estetis

Grand Filano 125 Hybrid Connected
Desain klasik: manis dan bernilai estetis

Meski Grand Filano 125 Hybrid Connected berbentuk skutik klasik, motor ini memiliki desain yang manis. Setiap sentuhan warna di bodinya menunjukkan sisi elegan, tetapi juga manis di saat yang bersamaan. Coba, deh, kamu perhatikan garis-garis lengkung di bodinya. Cocok sekali untuk aku, kamu, dan kita, para perempuan masa kini.

2. Bahan Bakar Irit

Grand Filano 125 Hybrid Connected
Tangki BBM Grand Filano

Keiritan bahan bakar sepertinya menjadi hal yang penting dan utama untuk dicek dari sebuah sepeda motor. Ya, Grand Filano 125 Hybrid Connected tentu memiliki hal tersebut. Berdasarkan tes internal dari pihak Yamaha, motor skutik klasik ini hanya membutuhkan seliter bahan bakar minyak (BBM) untuk setiap jarak tempuh 60 km.

Hal itu karena Grand Filano 125 Hybrid Connected memiliki fitur "hybrid" dan juga "stop and start system (SSS)". SSS sendiri bisa menghemat konsumsi BBM motor ini sebesar 3%. Selain itu, Grand Filano 125 Hybrid Connected juga memiliki smart front refuel atau pengisian bahan bakar di depan. Kamu tidak perlu turun dan memukan jok saat mengisi BBM. Fitur ini sangat memudahkan sekali bukan?

Penafian: hal di atas merupakan rata-rata dari pemakaian normal. Jadi, keiritan bisa berbeda-beda tergantung pemakaian pengendara masing-masing, ya. 

3. Bagasi Luas Tak Terbatas

Grand Filano 125 Hybrid Connected
Bagasi yang luas

Alasan lain kenapa harus memilihi Grand Filano 125 Hybrid Connected sebagai motor skutik klasik terbaik, ya, karena bagasinya yang luas. Jika kamu adalah seorang perempuan yang suka berbelanja, jangan khawatir. Motor ini memiliki bagasi yang bervolume 27 lliter. Luas sekali, bukan?

Kamu bisa meletakkan berbagai barang di sana. Mulai dari helm, tas, dan atau barang belanjaan lainnya. Kenapa bisa begitu? Karena posisi tangki bahan bakar motor ini sudah berada di bawah dek injakan kaki pengendara. Maka bagian bawah tempat duduk, bisa dimaksimalkan untuk bagasi yang kapasistasnya melebihi motor NMAX itu.

Ruang masih luas, meski sudah diisi helm

Oh, iya, di bagian bagasi juga dilengkapi dengan lampu hazard. Lampu ini akan hidup ketika kamu sedang membuka jok. Kamu jadi mudah, deh, mengambil barang meski lokasi saat itu sangat minim cahaya.

4. Y-Connect Bikin Mata Melek

Sumber Foto: Google.com

Yamaha Grand Filano 125 Hybrid Connected juga dilengkapi dengan fitur Y-Connect. Kamu bisa melihat berbagai informasi melalui fitur tersebut. Di antaranya ialah jumlah konsumsi BBM harian, rekomendasi perawatan sepeda motor, REV dashboard, terkoneksi dengan My Yamaha Motor, indikasi malfungsi fitur, lokasi parkir terkahir, hingga notifikasi pesan, panggilan masuk, dan e-mail pada gawai kamu.

Jadi, mata kamu sebagai pengendara akan terus melek, karena sepanjang perjalanan disuguhi banyak informasi. Apalagi, informasi yang berhubungan dengan gawai kamu, seperti panggilan dan pesan masuk. Enggak perlu repot-repot buka gawai di tengah jalan dan membahayakan diri sendiri.

Grand Filano 125 Hybrid Connected

Masih ada banyak fitur lainnya yang pasti bikin kamu kesengsem dengan Grand Filano 125 Hybrid Connected ini. Bagaimana, kamu tertarik? Buruan datang ke showroom Yamaha terdekat di kotamu!

Posting Komentar

0 Komentar