Givency One Medan, Rumahnya Anak Muda



Pernah dengar prediksi Menteri Keuangan RI tentang anak muda yang makin sulit untuk membeli rumah? Sri Mulyani memprediksi hal itu karena harga rumah terus melesat dan laju kenaikan upah generasi muda tidak bisa mengejarnya.

Naiknya harga tanah dan bahan bangunan juga tidak bisa diikuti oleh daya beli generasi muda. Oleh karena itu, berdasarkan data Kemenkeu, sebanyak 12,75 juta rumah tangga di Indonesia saat ini tak punya rumah sendiri.

Lalu, apa, ya, solusi yang tepat dari permasalahan generasi muda ini?

1. Mulailah Menabung Sejak Dini

Bagi kamu remaja yang masih berusia belasan tahun, penting banget untuk menabung sejak dini. Kurang-kurangi, deh, nongkrong di warung kopi hanya untuk memenuhi ego diri.

Eits, tenang! Bagi kamu yang sudah telanjur berada di usia puluhan tahun, kamu masih bisa menabung, kok. Apalagi kalau kamu juga masih early 20 tahunan. Iya, setidaknya kamu bisa membeli rumah ketika nanti telah mempunyai anak dan bisa mewariskannya kepada anak kamu.

2. Pilih Rumah Sesuai Kemampuan

Setelah berhasil menabung dan memiliki dana untuk membeli rumah, kamu harus mulai memilih rumah yagg sesuai dengan kemampuan danamu. Ingat, jangan beli sesuatu yang terlalu mahal dan jauh dari kemampuan kita.

Apalagi sampai membuat kamu berutang hanya untuk memiliki sesuatu tersebut. Takutnya, akan ada penyesalan yang menghampirimu di akhir perjalanan. Iyalah, kalau di awal namanya pendaftaran. Canda pendaftaran.

3. Pakai Agen Terpercaya

Ya, cara ini penting untuk dilakukan, jika kamu tidak ingin repot dan mau menghindari penipuan. Pilihlah agen perumahan yang bisa kamu percaya untuk membantumu dalam membeli rumah. Sebagai orang awam, mungkin kamu butuh pendapat orang lain—yang berkompeten di bidang properti—untuk bisa menentukan rumah mana yang cocok dengan kamu.

Eits! Tetap harus hati-hati juga, ya. Jangan lupa pilih agen yang mengutamakan kebutuhan dan kepuasan para konsumennya. Karena agen yang seperti itu akan memberikan kita saran mengenai kondisi rumah, legalitas, lokasinya strategis atau tidak, dan banyak hal lainnya.

Omong-omong soal rumah, aku punya rekomendasinya, nih. Ya, Perumahan Givency One Medan!

Kenapa Harus Givency One Medan?

Givency One Medan adalah perumahan mewah di Medan yang letaknya dekat dengan akses tol, khususnya pintu Helvetia. Perumahan ini terletak di lokasi yang strategis sehingga dapat menjadi pilihan terbaik untuk menjadi hunian bagi kamu.

Givency One Medan juga menawarkan desain modern di tengah lingkungan hijau. Tidak hanya itu, fasilitas umumnya pun sangatlah lengkap, mulai dari kolam renang anak, taman terbuka, hingga danau dan gazebo sebagai fasilitas baru.

Hal tersebutlah yang membuat hunian di Givency One Medan cepat habis terjual. Namun, tenang saja! Kamu masih mempunyai kesempatan untuk menjadi salah satu pemilik unit di perumahan tersebut. Kenapa?

Karena Givency One Medan memiliki tipe cluster terbaru, yaitu Kenzo "The Living Of Now". Hunian pada cluster ini didesain secara khusus untuk kamu yang saat ini masih menjalani work from home/work at home, lo.

Cluster baru yang dibangun secara eksklusif dengan unit terbatas ini berlokasi dekat gerbang masuk utama. Juga memiliki fasilitas danau dan gazebo sehingga menjadikan Kenzo Givency One sebagai hunian yang mewah dan nyaman. Harganya pun bersahabat.

Penasaran dengan fasilitasnya? Mari kita ulas!

Danau dan Gazebo Kenzo


Mayoritas penduduk kota, khusunya Kota Medan, tinggal di kawasan yang memiliki danau merupakan satu hal menarik. Karena kamu tak perlu pergi jauh ke tempat wisata, jika hanya ingin menghilangkan penat.

Cukup berjalan lima langkah dari rumah, duduk di tepi danau, suasana damai akan langsung menghampirimu. Selain itu, kamu juga bisa bersantai bersama keluarga di gazebo Kenzo. Yang paling penting, semuanya bisa kamu nikmati dengan gratis di setiap hari.

Interior/Eksterior Kenzo


Perumahan di cluster Kenzo mengusung konsep hunian pascapandemi. Karena Kenzo didesain oleh arsitek ternama untuk kamu yang saat ini menjalani work from home/work at home. Terdiri atas tiga lantai, Kenzo memiliki desain interior yang modern, tetapi tetap nyaman.

Sementara itu, desain eksteriornya dibuat khusus, salah satunya bagasi yang dibentuk seperti basement. Jadi, kamu tidak perlu menambahkan kanopi untuk meyimpan mobil.

Kenzo Punya Fasilitas Eksklusif

Memiliki kolam renang, club house, children park, dan lapangan basket, Givency One memberikan para penghuninya environment yang sehat.

Jadi, bagaimana? Kamu tertarik untuk jadi anakn muda yang memiliki salah satu unit Kenzo "The Living Of Now?

Kamu bisa pesan di website wiraland.com dan givencyone.com. Bisa juga kepoin akun Instagramnya @Givency.One.

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Setujuuuuuu...desainnya anak millenial kali ini emang. Minimalis dan choozy. Bawaannya mau di rumah aja kek gini ya kan. Mana lokasinya strategis juga.

    BalasHapus
  2. MasyaAllah berhubung aku masih anak muda, berarti aku tetap ada harapan untuk memiliki rumah ini yeay ^^

    BalasHapus
  3. Cocok banget buat keluarga muda. Bagus buat perkembangan anak ya suasananya

    BalasHapus
  4. Yok bisa yok anak muda punya rumah sendiri diusia muda, mudah mudahan amin

    BalasHapus
  5. Anak muda pebisnis punya rumah estetik kekinian, adu...duh... perfecto

    BalasHapus
  6. konsep rumahnya memenuhi semua kebutuhan jadi renovasi tidak begitu dibutuhkan ya, dan suasanya juga bikini betah ya

    BalasHapus
  7. yaudah deh, memang komplit fasilitas perumahannya, bahkan tipe kenzo sangat mendukung untuk orang orang yang wfh, ada ruang kerja sendiri

    BalasHapus
  8. Tahu nya Givenchy dari cluster2 seblmnya. Dan skrg ada cluster baru lagi.. yawlaaa pengen satu yaAllah 🥰🥰

    BalasHapus
  9. Wuih, konsepnya memadukan working dan healing dari 1 tempat ya. Kalau udah lelah kerja di rumah, tinggal healing ke fasilitas komplek. Keren....

    BalasHapus
  10. Rumah yg jadi inceran banget. Fasilitasnya itulo, bikin wfh jadi makin tenang.

    BalasHapus
  11. Pastinya banyak alasan yang menjadikan kita memilih Givency One ini ya dek. Mau banget bisa nikmati langsung kenyamanan berada disana deh.

    BalasHapus