Cari Oleh-Oleh Wajib Medan untuk Lebaran? Ya, Bolu Toba!


Bulan Ramadan sudah memasuki 10 hari terakhir, nih, artinya hari lebaran semakin dekat. Gimana, udah aman stok kudapan dan oleh-oleh kelen? Kalau belum, aku punya solusinya!

Ya, apalagi kalau bukan Bolu Toba Medan. Bolunya anak Medan yang wajib—pakai kali— ada di rumah kelen untuk menemani momen lebaran.

Ragam Varian Bolu Toba Medan

Oleh-oleh wajib dari Medan ini punya banyak varian rasa. Makin ke sini, makin ke sana. Jadi bingung harus pilih yang mana. Pilih semua aja kali, ya(?) Hehehe.

Varian lama di antaranya ialah bolu gulung tiga rasa, spiko, coffeeliciouss, japaris durian, titi kuning cheese, pancing hazelnut oreo, cokelat padang bulan, dan kampung keling tiramisu.

Belum ada yang cocok? Tenang, Bolu Toba Medan punya varian terbarunya. Di antaranya ialah bolu gulung peanut butter, choco almond, dan cream cheese. Kemudian, ada varian raja nanas keju, tapis keju, tapis tiramisu oreo, dan tapis cappucino.

Saat ke toko Bolu Toba Medan, aku langsung tergiur sama bolu gulung tiga rasa dan cokelat padang bulannya. Gimana enggak? Kelen bisa menikmati tiga rasa sekaligus dalam satu kotak bolu dengan harga yang terjangaku. Tinggal pilih, mau varian (cokelat, greentea, cappucino) atau (cokelat, keju, tiramisu).

Bolu yang lembut itu, juga dilengkapi dengan filling sesuai topping-nya. Plus ada crunchy crunch di dalamnya, bikin sensasi makan kelen makin mantap.

Sementara untuk cokelat padang bulan, beuh, ada cokelat di luar dan di dalam bolunya. Topping melimpah, filling lumer di lidah. Sekali gigit, langsung jatuh hati.


Bolu Toba Medan untuk Lebaran!


Selain menjual bolunya, Bolu Toba Medan juga menjual bolu yang telah dibentuk menjadi parsel lebaran, lo. Sangat memudahkan kelen yang mau berbagi ke orang tua, keluarga, atau rekan kerja.

Punya konsep parsel sendiri? Tenang, Bolu Toba Medan bisa bantu untuk mewujudkannya. Pokoknya, kudapan untuk lebaran, ya, Bolu Toba Medan!

Jadi, gimana? Udah tergiur kelen? Langsunglah kelen gerak ke ke toko utama Bolu Toba Medan yang berada di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 55, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara 20154. Selain itu, Bolu Toba Medan juga bisa kelen dapatkan di Batik Trusmi, Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B, Madras Hulu.

Jangan sampai kehabisan, ya!

Posting Komentar

0 Komentar