Memilih Desain Rumah; Modern Classic atau Maksimalis?

Dalam rangka memiliki sebuah rumah, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya ialah desain rumah. Sebab desain rumah sedikit banyaknya menjadi cerminan kepribadian si pemilik rumah.

Di tahun 2023 ini, desain rumah memiliki trennya tersendiri, yakni Modern Classic dan Maksimalis. Berikut ulasan singkat mengenai dua desain rumah tersebut.

Modern Classic

Desain rumah jenis ini, merupakan penggabungan antara desain interior klasik yang sederhana, tetapi tetap elegan, dengan desain interior modern yang mewah dan kekinian. Hunian dengan desain ini menitikberatkan tampilan interior dan eksteriornya pada kesan mewah dan kekinian sesuai perkembangan zaman.

Jika kamu berkeinginan untuk memiliki rumah dengan desain modern classic, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Kemewahan menjadi kunci dari desain modern classic. Maka untuk menampilkan hal tersebut, kamu harus bisa memilih material bangunan yang terbaik.

2. Barang-barang klasik akan menimbulkan kesan mewah pada rumah kamu, meski itu hanyalah barang-barang sederhana. Dengan memilih furnitur klasik, dekorasi rumah akan terlihat elegan.

3. Warna memiliki peran yang cukup penting dalam sebuah desain interior. Pemilihan warna harus dilakukan dengan tepat untuk menghadirkan tampilan modern classic yang kamu inginkan.

4. Selain tiga hal di atas, pencahayaan juga menjadi unsur penting yang tidak boleh kamu lupakan, jika ingin memiliki rumah dengan desain modern classic. Misalnya, kamu bisa membuat jendela besar agar sinar matahari mudah masuk ke rumah.

Maksimalis

Berdasarkan namanya, kita sudah bisa tahu bahwa desain jenis ini merupakan lawan dari desain minimalis. Maksimalis memiliki konsep menjaga nilai sentimental dan kepribadian pemilik yang berani. Biasanya rumah berdesain maksimalis, dipenuhi dengan dekorasi-dekorasi yang kontras. Pemilihan warnanya mencolok dan saling bertabrakan satu sama lain.

Jika kamu merasa lebih cocok dengan desain jenis ini, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan.

1. Gunakan elemen tanaman agar rumah kamu menjadi asri dan sejuk. Hal itu akan membuat siapa pun yang berada di rumah kamu merasa tenang dan nyaman.

2. Pilihlah warna-warna yang dominan serta memiliki berbagai aksen. Rumah berdesain maksimalis biasanya memiliki banyak warna. 

3. Tambahkan sentuhan karya seni di dinding rumah kamu agar terlihat lebih menarik. Karya seni, biasanya memiliki nilai estetika yang bisa membuat orang lain merasa takjub. 

4. Utamakanlah kenyamanan dan keamanan. Apa pun jenis desain rumah kamu, dua hal tersebut adalah faktor penting yang harus dimiliki.

Jadi, kamu pilih desain modern classic atau desain maksimalis? Apa pun desain pilihan kamu, percayakan urusan jual-beli rumah dan tanah kavling siap bangun kepada Perumahan Givency One Medan.

Kenzo Givency One!

Givency One Medan telah sukses dengan 3 cluster pertama Kenzo yang sold out. Kini, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo “The Living Of Now with Maximum House”.

Tidak hanya 1, yang memiliki luas tanah (7 x 13,5 m) dan luas bangunannya (220 m²) ini menghadirkan 2 rumah contoh sekaligus. Tentunya dengan pilihan desain menarik yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan Anda.

Kenzo Show Unit I berdesain modern classic. Cocok untuk kamu yang masih betah bekerja dari rumah.

Sementara itu, Kenzo Show Unit II berdesain maksimalis. Jadi, kamu bisa memaksimalkan seluruh ruangan di rumah dengan beragam fungsinya.

Kavling Givency One

Givency One juga menghadirkan kavling siap bangun yang eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan gerbang utama Givency One. Fasilitasnya pun beragam, mulai dari danau, gazebo, hingga clubhouse.

Lebar kavling Givency One ialah 14 meter. Lokasinya yang strategis, menjadikan kavling sebagai investasi terbaik. Bagaimana tidak? Hanya hitungan menit, kamu bisa sampai ke pintu Tol Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point, dan lainnya.

Ada banyak benefit yang akan kamu dapatkan dengan membeli kavling Givency One. Di antaranya, kamu bisa membangun rumah sesuai dengan desain yang diinginkan, sebagai warisan ke anak, investasi jangka panjang, perawatannya mudah, biaya pajak yang lebih murah, hingga lengkapnya fasilitas dan infrastruktur.

Jadi, jangan lupa beli kavling Givency One, ya. Beli dulu tanahnya, di kemudian hari bangun rumahnya!

Fasilitas Givency One

1. Keamanan 24 Jam

2. Danau & Gazebo (New Facility)

3. Club House

4. Kolam Renang

5. Children Park

6. Lapangan Basket

Givency One memiliki fasilitas yang lengkap dan eksklusif. Pemandangan hijaunya membuat suasana terlihat indah, nyaman, dan family friendly. Bahkan, ada Club house, kolam renang, children park, dan juga lapangan basket. Bisa banget, tuh, memberikan environment yang sehat.

Kamu tertarik? Kamu bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Jalan Gaperta Ujung, Medan Helvetia, Kota Medan, ya. Bisa juga dengan mengunjungi media sosial Instagram @givency.one, laman GivencyOne.com, atau hotline 0853 7300 8800.

Selamat menemukan rumah impian!

Posting Komentar

0 Komentar