Cari Rumah di Medan? River Valley Jadi Jawaban

Kenyamanan menjadi salah satu aspek penting yang harus dipertimbangkan ketika kamu ingin memilih sebuah rumah. Biasanya, kenyamanan tidak terlepas dari keamanan. Bagaimana bisa kamu merasa nyaman ketika tidak merasa aman? Aneh, bukan? Jadi, pilihlah rumah yang menurut kamu nyaman dan aman, ya!

Namun, kenyamanan dan keamanan juga bisa kamu ciptakan sendiri, lo. Sebab hanya kamu yang tahu bagaimana ekspektasi keluargamu terhadap sebuah rumah.

Berikut 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk meciptakan "Rumah Nyaman dan Aman".

1. Bersihkan dan Rapikan Rumah

Bersihkan dan rapikanlah rumahmu karena itu bisa menciptakan rasa nyaman di dalamnya.Tatalah rumah dan perabotannya sedemikian rupa, sesuai dengan seleramu. Pilih barang mana yang kamu butuhkan, kemudian kelompokkan. Sementara itu, singkirkan barang yang tak terpakai. Bisa dengan membuangnya atau memberikan kepada orang lain apabila masih layak pakai.

Oh, iya, kegiatan membersihkan dan merapikan rumah juga bisa menjadi media healing untuk menyalurkan energi negatifmu, lo. Yakin, deh, setelah berberes rumah, energi positif akan terpancar dari tubuhmu. Karena sejauh mata memandang, kita akan senantiasa tersenyum dan berucap, "Ah, rumahku istanaku."

2. Atur Intensitas Cahaya dan Sirkulasi Udara

Rumah yang nyaman memerlukan intensitas pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Jika tidak, rumah menjadi lembab juga pengap. Jamur mudah tumbuh di sana. Ketika serpihan atau spora jamur terhirup, saluran pernapasan bisa terganggu.

Efeknya akan membuat tubuh diserang berbagai penyakit. Cahaya matahari juga berguna untuk kesehatan kulit dan tulang, lo.

3. Perketat Pengamanan

Karena kenyamanan selalu berkaitan dengan keamanan, maka kita perlu memperketat sistem pengamanan di rumah. Misalnya, dengan memasang alarm di pintu rumah atau memasang CCTV di beberapa sudut rumah yang dirasa perlu pengamanan ekstra.

Masa kini, ada teknologi alarm yang akan berbunyi, jika bukan anggota keluarga yang membuka pintu rumah. Sementara itu, CCTV bisa merekam aktivitas yang terjadi rumah. Ketika bepergian, kita tidak merasa khawatir karena bisa mengawasinya secara langsung.

Kamu mencari rumah yang bisa memberi kenyamanan dan keamanan? Tenang dan jangan bingung! Perumahan River Valley Resort Home bisa jadi solusinya.

River Valley Resort Home

Perumahan ini terletak di Jl. Bunga Rampe No. 4, Medan. Dengan menawarkan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas ± 53 hektare, lingkungan perumahan ini didominasi oleh panorama hijau.

Enviromental Reverse menjadi konsep perumahan ini. Berbagai dukungan infrastruktur yang matang dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Termasuk seluruh fasilitas, seperti fasilitas keamanan, gerbang utama, cluster, kolam renang dan taman terbuka hijau.

Hal itu menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan yang asri. Fasilitasnya juga lengkap dan bagus.

Berikut uraian fasilitas di River Valley Resort Home.

1. Gerbang dan Keamanan River Valley

Perumahan ini memiliki konsep one gate system, security 24 jam, dan CCTV.

2. Row Jalan yang Luas

Dengan row jalan selebar 9 - 15 meter, akses para penghuninya akan lebih mudah.

3. Area Asri dan Hijau

Berkonsep resort home, River Valley memiliki penghijauan yang memberikan suasana nyaman dan udara segar.

4. Kolam Renang dan River Park

Terdapat kolam renang ala resort pertama di Medan. Pemandangan hijau dan taman di pinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home.


Sebagai informasi, perumahan di Medan ini memiliki beberapa tipe rumah, seperti Tipe Beryl dan Tipe Shappire. Di cluster terbarunya, Cluster Dalton Park, ada tipe baru juga. Di antaranya Jade, Onyx dan Lavender, serta Diamond. Ada pula Kavling SHM.

Jadi, bagaimana? Kamu tertarik untuk memiliki salah satu rumah di medan ini? Kamu bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home di (0811-631-6008 dan Instagram: @River Valley_Resorthome). Bisa juga melalui situs webnya RiverValley_ResortHomex.

Ada banyak penawaran menarik di sana. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Mau tanya, kalau tempatnya masih asri banyak tumbuhan gini. Rawan masuk bintangan kayak ular gitu gak ya ke dalam rumah?

    BalasHapus
  2. Benar-benar lingkungannya masih asri kali ya. Udah kebayang deh segar udaranya di pagi hari.

    BalasHapus
  3. Impian banget ini ya. Fasilitas dan keamanannya jadi poin penting.

    BalasHapus
  4. Asri kali, Kak. Macam ga di seputaran Medan awak jadinya. Berasa liburan tiap hari.

    BalasHapus
  5. Sirkulasi yang masuk penting sekali terjaga ya,dek. Mau nyaman berada di dalam rumah seharian tentu harus didukung dengan ventilasi serta sirkulasi udara yang baik. Rumah nyaman gini pasti buat makin semangat hasilkan cuan dari rumah.

    BalasHapus
  6. Kolam renang bersanding dengan taman dan area hijau udah paling mantep, lah. Tiap hari berasa staycation...

    BalasHapus
  7. Perumahannya lengkap fasilitas gini mng jadi impian ya, ahh rumah rasa resort river valley jadi impian bgt dehh

    BalasHapus
  8. paling seneng kalau di perumahan ada kolam renangnya. Mau healing jadi mudah, gak perlu jauh-jauh :D

    BalasHapus